Danramil Secang Terjun Langsung Atasi Permasalahan di Wilayah

    Danramil Secang Terjun Langsung Atasi Permasalahan di Wilayah
    Kapten Arm Jumianto Danramil 05/ Secang Didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Memberikan Edukasi Kepada Puluhan Siswa dari Luar Daerah Untuk Kembali ke Sekolah Masing -Masing

    MAGELANG - Danramil Secang Kapten Arm Jumianto turun tangan langsung melaksanakan penghalauan kepada anak - anak sekolah berjumlah kurang lebih 25 dari SMP kota Brebes yang Bergerombol di wilayah Secang, ( 24/05) Rabu kemarin.

    Sebagai aparat komando kewilayahan Danramil beserta anggota dan anggota Polsek Secang bersinergi mengatasi perkembangan situasi yang ada di wilayah Secang khususnya. 

    Kegiatan menghalau siswa sekolah dari luar kota yang bergerombol ini, dilakukan secara spontan karena pada saat itu Babinsa Sertu Agus dan Bhabinkamtibmas Aipda Arifin sedang patroli mendapati siswa yang bergerombol pada saat jam sekolah.Sudah otomatis Babinsa melaporkan hal tersebut pada Danramil. 

    Ditemui di lokasi Danramil menyampaikan "Saya sebagai Danramil Mendapatkan laporan dari Babinsa, langsung datang ke lokasi untuk memberikan edukasi dilokasi serta melakukan pendataan kepada para siswa serta berkoordinasi dengan polsek untuk memulangkan para siswa tersebut ke kota asal. 
    Dengan harapan kedepannya tidak ada siswa keluyuran pada saat jam sekolah apalagi datang dari luar kota yang bisa menyebabkan tawuran antar pelajar.

    Selaku Danramil Secang terus menekankan kepada anggota untuk melaksanakan lapor cepat, temu cepat serta cegah dini agar setiap hal yang menonjol di wilayah nya untuk dilaporkan secara cepat agar tidak mengembang ke hal - hal yang negatif dan apabila terjadi masalah agar dicari solusi penyelesaiannya.

    " Mudah-mudahan dengan aksi cepat Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam melaporkan perkembangan situasi di wilayah ke komando atas dapat menciptakan kondusifitas maupun ketentraman warga masyarakat di wilayah, " Pungkas Danramil.

    Pen: 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Disperkim dan Kodim Magelang Gelar Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/ Magelang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Polresta Magelang Kawal Perjalanan Bhikkhu Thudong Menuju Mendut
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali