Babinsa Hadiri Musrenbangdes Di Desa Margoyoso

    Babinsa Hadiri Musrenbangdes Di Desa Margoyoso
    Babinsa Koramil 20 Salaman Kodim 0705/ Magelang Ikut Andil Dalam Perencanakan Program Peningkatan kesejahteraan masyarakat Melalui Musrenbangdes Di Aula Desa Margoyoso

    MAGELANG, - Serka Nurohman Babinsa Margoyoso Koramil 20 Salaman menghadiri acara musyawarah perencanaan pembangunan desa (Mrenbangdes) di Desa Margoyoso Kecamatan Salaman, Senin (25/07/2022).

    Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun anggaran 2023 digelar sejumlah desa diwilayah Kecamatan Salaman, musyawarah perencanaan pembangunan desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati rencana kerja pembangunan desa (RKPDes) 

    Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang di harapkan akan mampu menghasilkan kesepahaman tentang pembangunan dan kemajuan desa baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik.

    Dalam kesempatan tersebut Serka Nurohman mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

    "Semoga Musrenbangdes kali ini dan telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Margoyoso"imbuh Nurohman.

    Pen: 0705/ Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi, Koramil dan Polsek Borobudur adakan...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Dibuka TMMD, TNI Persiapkan Sarana...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali