Terbatas Waktu, Satgas TMMD Kebut Pembangunan Fisik

    Terbatas Waktu, Satgas TMMD Kebut Pembangunan Fisik
    Satgas TMMD Sengkuyung Bersama Masyarakat Lanjutkan Betonisasi

    MAGELANG, - - Pembangunan fisik pada TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0705/ Magelang yang ada di Desa Balesari Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang dikebut oleh Satgas TMMD Sengkuyung bersama masyarakat, Rabu (07/06)

    Danramil 04/ Windusari Kapten Inf  Winarya mengungkapkan, waktu kegiatan TMMD ini terbatas hanya satu bulan saja. Dimulai sejak tgl 10 Mei 2022 dan akan ditutup tanggal 9 juni nanti, dalam pelaksaanTMMD sengkuyung terutama sasaran fisik masih ada yang harus dikerjakan, ada beberapa Meter yang harus kita selesaikan sampai dengan waktu yang di tentukan.

    "Perlu di kerjakan lebih ekstra supaya sasaran tercapai dan terlaksana sesuai dengan hari yang di tentukan sehingga setiap harinya mereka harus ektra keras untuk menyelesaikannya”, ujar Danramil.

    Masih kata Danramil, Untuk mempercepat pengerjaan maka personel TNI dan masyarakat yang melaksanakan pembangunan fisik juga dibagi dan disebar di beberapa titik karena harus melangsir batu koral dan pasir akan tetapi dikerjakan dalam waktu bersamaan.

    "Kita pastikan sebelum ditutup nanti pengerjaan sasaran fisik sudah selesai 100% saat ini tinggal finishing" tutup Danramil. 

    Sementara itu, Kepala Desa Balesari Siswanto menyampaikan, masyarakat sangat mendukung adanya kegiatan TMMD dengan ikut membangun sasaran fisik. Hal ini terlihat dari kekompakan antara warga desa dengan anggota TNI yang saling bahu membahu untuk menyelesaikan sasaran yang telah di programkan.

    "Tentunya kami masyarakat Balesari sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang kini dipusatkan di Desa Balesari, Kecamatan Windusari” pungkas Siwanto

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Tegas, Polisi Tetapkan 3 Pimpinan Khilafatul...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 03 Bandongan Hadiri Pelatihan Linmas

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali