Koramil 03 Bandongan Melaksanakan Olahraga Bersama Antar Instansi

    Koramil 03 Bandongan Melaksanakan Olahraga Bersama Antar Instansi
    Anggota Koramil 03 Bandongan Mengikuti Olahraga Dan Senam Di Halaman Desa Bandongan

    MAGELANG, - Danramil 03 Bandongan Kodim 0705 Magelang Kapten Caj Wagino beserta anggotanya melaksanakan, kegiatan senam Zumba dan Olah Raga Bersama antar Instansi dan Pemdes( Aparat Pemerintah Desa) SeKecamatan Bandongan di halaman Balai Desa Bandongan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang.Jum'at (15/7/)

    Sujono selaku Kades Bandongan mengatakan, bahwa kegiatan senam bersama dilakukan secara bergiliran dari desa yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan. Kebetulan hari ini dilaksanakan di desa bandongan, untuk itu mari kita tingkatkan sinergitas antar instansi SeKecamatan Bandongan untuk kegiatan senam dan olahraga bersama. 

    " Mudah mudahan dengan kegiatan senam bersama dilanjutkan olahraga Volly dilapangkan menjadikan pelaksanaan olahraga menjadi bertambah semangat " imbuhnya.

    Turut hadir dalam kegiatan antara lain Camat Bandongan Suroto, S.Sos beserta 5 staf, Danramil 03/Bdg Kapten Caj Wagino beserta anggota, Anggota Polsek Bandongan , Kepala Desa, serta Kader PKK Bandongan, masyarakat sekitar Bandongan dan 3 Orang Instruktur Senam" pungkas Kades Bandongan

    Ditempat yang sama Danramil 03 Bandongan Kapten Caj Wagino menyampaikan, kegiatan olahraga bersama senam Zumba ini dilaksanakan secara rutin, pada setiap hari Jum'at kebetulan hari ini giliran desa Bandongan jadi pada pelaksanaanya terlihat sangat kompak dan penuh semangat, saling membaur satu sama lainnya"

    "Mari kita tingkatkan kekompakan, keakraban antar instansi guna menjaga ketahanan tubuh, sehat jasmani maupun rohani. Imbuh Kapten Caj Wagino" tutup Danramil 03 Bandongan.

    Gunawan: Pen 0705/ Mgl

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Komsos Wajib Dilakukan Oleh Babinsa

    Artikel Berikutnya

    Acara Pelepasan Anggota Koramil 03 Bandongan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Jateng, Pengurus Ponpes Darul Amanah Dukung Irjen Ahmad Luthfi Jadi Gubernur
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    TMMD Sengkuyung Pupuk Semangat Kebersamaan Dan Gotong-Royong
    3 Pilar Gelar Evaluasi Kamtibmas dan Kesiapan Hadapi Pilkada Serentak