Danramil Windusari Lepas Anggota Purna Tugas

    Danramil Windusari Lepas Anggota Purna Tugas
    Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya memberi ucapan selamat kepada Sertu Saruwah yang memasuki masa pensiun

    MAGELANG – Danramil  04/Windusari beserta anggota dan Persit Ranting 05 mengadakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus pelepasan anggota yang memasuki masa purna tugas bertempat di Aula Mako Koramil 04/Windusari, Kabupaten Magelang dengan suasana hikmat. Senin (31/07/2023) kemarin.

    Danramil 04/Windusari Kapten Inf Winarya menyampaikan, acara silaturahmi dan pelepasan anggota ini dilaksanakan secara sederhana. Danramil juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Sertu Saruwah yang mulai menjalani masa pensiun.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Koramil 04/Windusari Kodim 0705/Magelang. Dan kami berharap hendaknya tali silaturahmi selalu terjaga dan Sertu Saruwah dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat sehingga TNI semakin dicintai rakyat, "  tuturnya. 

    Pada kesempatan yang sama Sertu Saruwah memohon pamit dan mohon maaf kepada anggota koramil 04/Windusari beserta ibu-ibu yang hadir dalam rangka pelepasan masa pensiunnya, mungkin selama berdinas banyak kesalahan dan kekilafan. 

    "Kami sekeluarga juga berharap kepada Danramil beserta anggota dan Ibu Ketua Persit Ranting 05/Windusari Cabang XXV, dengan memasukinya masa pensiun saya ini  silaturahmi tetap terjaga dengan baik, " ungkapnya.

    Acara ditutup dengan pemberian cenderamata dan ucapan selamat kepada Sertu Saruwah beserta keluarga yang memasuki masa pensiun mulai dari Danramil beserta Ketua Ranting 05/Windusari Cabang XXV dan diikuti oleh seluruh anggota beserta Persit.


    Pen0705/R-04

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambut HUT RI ke 78, Babinsa Ajak Warga...

    Artikel Berikutnya

    Semangat Gotong- Royong Warga, Dalam Menyambut...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Jateng, Pengurus Ponpes Darul Amanah Dukung Irjen Ahmad Luthfi Jadi Gubernur
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    TMMD Sengkuyung Pupuk Semangat Kebersamaan Dan Gotong-Royong
    3 Pilar Gelar Evaluasi Kamtibmas dan Kesiapan Hadapi Pilkada Serentak