Mayor Infanteri Joko Nugroho Jabat Kasdim Magelang

    Mayor Infanteri Joko Nugroho Jabat Kasdim Magelang
    Komandan Kodim 0705/Magelang saat Penyematan Tanda Jabatan Kasdim 0705/Magelang Kepada Mayor Inf Joko Nugroho Bertempat di Gedung Prajuri Makodim 0705/Magelang

    MAGELANG - Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto S.H., M.Si., memimpin upacara penyerahan jabatan Kepala Staf Kodim yang baru Mayor Inf Joko Nugroho di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang, Jalan A. Yani Kelurahan Potrobangsan, Magelang Utara, Senin (24/07).

    Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan, Dandim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, SH., M.Si., Pabung Mayor Inf Totok Yakobus, perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0705/Magelang, Dan Unit Intel serta anggota Kodim 0705/Magelang.

    Mengawali amanatnya Dandim Magelang mengucapkan selamat kepada Mayor Joko Nugroho yang mana mulai saat ini secara resmi menjabat sebagai kepala staf Kodim Magelang. Tentu dalam institusi TNI perputaran tugas jabatan merupakan hal yang biasa dimana semua itu demi terlaksananya tugas pokok TNI secara maksimal.

    "Selamat bergabung, tentu untuk Mayor Joko sudah tidak asing dengan segala bentuk penugasan di wilayah Kodim Magelang yang cukup padat karena beliau sebelumnya juga sudah bertugas cukup lama di sini, " lanjut Dandim.

    Saya berharap kepada Mayor Inf Joko Nugroho bisa mejaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh komando atas untuk menjabat sebagai Kasdim 0705/Magelang dan tentunya kepada rekan-rekan perwira dan anggota yang lainnya kita dukung, kita sama-sama melaksanakan tugas untuk dapat mendukung tugas pokok satuan.

    Mengingat tugas Kodim 0705/Magelang ini cukup banyak tolong rekan-rekan di lapangan untuk memonitor dan bersama-sama menjaga kondisifitas keamanan di wilayah Kodim 0705/Magelang. 

    "Saya berharap dengan keberadaan Mayor Inf Joko Nugroho di Kodim 0705/Magelang ini bisa untuk membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas pokok,  memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, " pungkas Dandim.

    Pen:0705

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Koramil Candimulyo Gelar Upacara Pemakaman...

    Artikel Berikutnya

    Begini Cara Babinsa Tingkatkan Disiplin...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Komitmen Bangun Zona Integritas, Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan
    Patroli Wilayah Binaan, Babinsa Prambanan Sambangi Pasar Malam Dan Bazar UMKM Desa Kebondalem Kidul
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi