Koramil Pakis Sukseskan Kegiatan Jalan Sehat

    Koramil Pakis Sukseskan Kegiatan Jalan Sehat
    Koramil 08/Pakis melaksanakan jalan sehat bersama warga

    MAGELANG - Anggota Koramil 08/Pakis melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama warga masyarakat dan jajaran instansi di Kecamatan Pakis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun di Halaman Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Kamis  (10/8/2023).

    Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Pakis Kapten Inf Mabruron menyampaikan, pelaksanaan jalan santai merupakan salah satu rangkaian lomba-lomba dalam menyemarakkan HUT RI Ke 78, yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pakis.

    “Jalan santai ini sebagai salah satu sarana yang bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia, ” jelas Danramil.

    Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut juga di jadikan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, persatuan dan kesatuan, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat, dalam memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

    Hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Pakis Sertu Hartanto, ia mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  ke 78 Tahun.

    "Dengan di adakannya jalan santai selain badan kita sehat, kita juga bisa menjalin silahturahmi dengan warga masyakarat, ” ujarnya.

    Pen0705/R-08

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0705/ Magelang Resmi Tutup TMMD Sengkuyung...

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan HUT Kemerdekaan, Kodim 0705/ Magelang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Polresta Magelang Kawal Perjalanan Bhikkhu Thudong Menuju Mendut
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali