Dandim Cup III Tahun 2022 Resmi Ditutup

    Dandim Cup III Tahun 2022 Resmi Ditutup
    Dandim 0705 Magelang Menutup Turnamen Bola Voli Dandim Cup III Tahun 2022 Di Lapangan Bakti Pandawa

     

    MAGELANG, - Kodim 0705 Magelang Bersama Forkopimda resmi menutup kegiatan Dandim Cup III 2022, Minggu (17/07) dini hari.Turnamen yang mempertandingkan bola Voli yang diselenggarakan di lapangan bola Voli dusun lebak Lor desa Lebak Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

    Hadir dalam malam final bola Voli Dandim Cup III tahun 2022 Letkol Arm Rohmadi S.Sos, M.Tr( Han), didampingi Kepala Staf Kodim ( Kasdim) 0705 Magelang Mayor Inf Sudarno, Asisten 2 perekonomian dan pembangunan Iwan Sutiarso S.Sos, M.M, anggota DPRD tingkat 2 Kabupaten Magelang,  jajaran Forkopimcam Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang 

    Dalam sambutannya Dandim 0705 Magelang Letkol Arm Rohmadi S.Sos, M.Tr ( Han), mengatakan, turnamen bola voli Dandim Cup III kali ini berbeda dari event sebelumnya, karena diselenggarakan di lapangan Bakti Pandawa dusun Lebak Lor desa Lebak Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, dengan harapan warga masyarakat wilayah Grabag dan sekitarnya, dapat menyaksikan secara langsung dan menikmati permainan bola bundar tersebut.

    Dikatakan Dandim, jumlah peserta turnamen dari 32 tim peserta, 4 tim terbaik masuk ke babak semifinal diantaranya tim dari Mekar JRG vs SVC untuk merebutkan juara 3 dan 4, serta tim Singo Edan vs Girikulon merebutkan juara 1 dalam turnamen Dandim Cup III TA 2022 ini.Untuk itu turnamen bola voli Dandim Cup III yang  ada di Wilayah kabupaten Magelang saling mengadu keahliannya di lapangan guna menjadi yang terbaik. Syukur Alhamdulillah pada Minggu dinihari tim bola Voli Giri Kulon dari Secang kabupaten Magelang sebagai Champions atau juara 1" terang Dandim.

    " Berkat kerjasama satu sama lainnya pada pelaksanaan turnamen Dandim Cup III dapat berjalan dengan lancar, harapan Dandim kedepan bisa melaksanakan turnamen melalui event bola Voli Dandim Cup sebagai ajang pemersatu anak bangsa guna mewujudkan kebersamaan dalam sarana olahraga " sambungnya.

    Pada pelaksanaan turnamen Dandim Cup III TA 2022, antusias tinggi warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian lingkungan sekitar desa Lebak Kecamatan Grabag. Dengan mengedepankan rasa gotong royong antara satu sama lain menjadikan pelaksanaan turnamen Dandim Cup III TA 2022 dapat terselenggara dengan baik" imbuh Dandim.

    "Dengan semangat dan saling mendukung antara pihak panitia penyelenggara dengan komponen instansi terkait, sebagai wujud kerjasama yang terus dipupuk serta dilestarikan" tutupnya.

    Sementara itu, Asisten 2 perekonomian dan Pengembangan Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso, S.Sos M.M, juga turut bersenang hati dan mengapresiasi atas suksesnya Dandim Cup III TA 2022. Terutama setelah aktivitas masyarakat yang terbatas selama 2, 5 tahun akibat pandemi, momentum ini dapat menggembirakan masyarakat.

    " Saya mengapresiasi terlaksananya Dandim Cup tahun ini, ini dapat menjadi wadah bagi cabang olahraga kulit bundar semakin diminati oleh pemuda pemudi di Wilayah Kecamatan Grabag khususnya dan Kabupaten Magelang pada umumnya" tutupnya.

    Pen 0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Sambil Menikmati Wisata Alam, Dandim Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Temu Kangen Sejuta Ke 25 Jalin Persatuan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Polresta Magelang Kawal Perjalanan Bhikkhu Thudong Menuju Mendut
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali